Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur

Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur

Cara Mengobati Hepatitis C Secara Alami Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur Jelly Gamat QnC .

Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat ManjurRamuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur .- Hepatitis C adalah sebuah infeksi yang disebabkan oleh virus yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan. Kebanyakan orang terinfeksi dengan virus hepatitis C (HCV) tidak memiliki gejala. Pada kenyataannya, kebanyakan orang tidak tahu bahwa mereka memiliki infeksi hepatitis C sampai kerusakan hati muncul, dekade kemudian, selama tes medis rutin. Hepatitis C adalah salah satu dari beberapa virus hepatitis dan umumnya dianggap yang paling serius dari virus ini. Hepatitis C ditularkan melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi – paling umum melalui jarum bersama selama penggunaan narkoba ilegal. Berikut ini beberapa gejala yang timbul pada penderita hepatitis c diantaranya yaitu :

  • Merasa sangat lelah
  • nyeri otot
  • nyeri sendi
  • Sakit Demam
  • Mual atau nafsu makan yang buruk
  • sakit perut
  • kulit gatal
  • Air seni (urin) berwarna gelap atau coklat pekat.

Inilah beberapa orang yang berisiko terkena penyakit hepatitis c :

  • Orang yang berbagi penggunaan barang-barang pribadi yang mungkin terkontaminasi darah, seperti gunting kuku atau alat cukur.
  • Pekerja medis di rumah sakit yang sering menangani darah atau cairan tubuh penderita.
  • Orang yang berhubungan seks tanpa alat pengaman.
  • Pasien yang menjalani prosedur medis di rumah sakit dengan peralatan yang tidak steril.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya penderita HIV.
  • Orang yang menjalani transfusi darah.
  • Orang yang menjalani proses tato atau tindik di tempat yang tidak memiliki peralatan steril.
  • Bayi dalam kandungan ibu hamil yang terinfeksi.

Cara alami dalam mengatasi penyakit hepatitis c secara alami , kini hadir sebuah solusi alternatif yang baik dalam mengatasi penyakit hepatitis c secara alami yaitu dengan menggunakan Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur Jelly Gamat QnC .

Pengobatan Alternatif Atasi Penyakit Hepatitis C Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur Jelly Gamat QnC

Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat ManjurRamuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur .- Jelly Gamat QnC cara alternatif yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit hepatitis c yang baik diatasi secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat QnC . Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan – bahan herbal alami , bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang didalamnya terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan gizi yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Dalam jelly gamat qnc terdapat sebuah kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh kandungan ekstrak teripang yang lain , kandungan tersebut yaitu kandungan gamapeptide . Selain memiliki kandungan gamapeptide dalam jelly gamat qnc juga terdapat berbagai kandungan aktif lain yang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin

Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Kandungan antiseptik alamiahnya juga ikut berperan karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit liver, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit liver secara tuntas, dibantu dengan kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat dan aman dengan menggunakan cara tradisional.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membunuh virus dalam tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi .

Menurut Penelitian Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya

Sedangkan menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh dr Zen Djaja MD di Malang, beliau mengungkapkan bahwa sifat teripang yang mudah larut di air membuat hati langsung menyerap khasiat gamat tanpa proses detoksifikasi terlebih dahulu, sehingga proses perbaikan sel hati yang rusak pada penderita hepatitis bisa berlangsung lebih cepat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG  8 Botol  # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Ramuan Tradisional Hepatitis C Yang Cepat Manjur

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *