Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur

Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Demam Chikungunya Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur Jelly Gamat QnC

Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional ManjurPengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur .- Penyakit demam chikungunya merupakan penyakit yang berjangkit pada suatu kawasan atau populasi (endemik) yang disebabkan oleh virus keluarga Togaviridae (genus alphavirus) dan ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit chikungunya tidak mematikan.

Demam Chikungunya disebabkan oleh infeksi virus Chikungunya. Virus ini masih satu keluarga dengan Virus Dengue, penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD). Virus ini masuk ke tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes Albopictus yang juga nyamuk penular DBD.

Demam Chikungunya sering rancu dengan DBD karena mempunyai gejala yang awal yang hamper sama, tetapi gejala nyeri sendi merupakan gejala yang penting pada demam Chikungunya. Tetapi untuk pasti membedakannya adalah dengan pemeriksaan laboratorium darah pada demam hari ke 3. Serangan demam Chikungunya dalam bentuk KLB (kejadian luar biasa) sudah sering terjadi, terutama pada musim penghujan.

Solusi alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit demam chikungunya secara alami kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur Jelly Gamat QnC yang baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami .

Cara Menggobati Demam Chikungunya Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur Jelly Gamat QnC

Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional ManjurPengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur .- Cara alami dalam mengatasi penyakit demam chikungunya secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC . Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat tradisional alami pilihan yang baik dalam mengatasi penyakit chikungunya secara alami . karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan – bahan herbal alami pilihan yang baik dalam mengobati penyakit chikungunya secara alami . Selain dapat membantu mengatasi penyakit chikungunya secara alami .

Jelly Gamat QnC juga baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit kronis secara alami . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah ekstrak teripang alami pilihan , yang dimana dalam ekstrak teripang alami tersebut terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap . Kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat QnC diantaranya yaitu :

  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Asam Amino
  • CGF (cell growth factor)
  • Chondroitin sulfat
  • Glukosamin

Kandungan gizi yang lengkap yang dimiliki oleh ekstrak teripang Jelly Gamat QnC diantaranya yaitu : 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino.

Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit demam chikungunya.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat penyakit demam chikungunya. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.217 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen kami. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Pengobatan Demam Chikungunya Secara Tradisional Manjur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *