Pantangan Makanan Untuk Penderita Amandel

Pantangan Makanan Untuk Penderita Amandel

Tips Mengobati Penyakit Amandel Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Tradisional Dan Mencegah Timbunya Penyakit Amandel Dengan Tidak Mengkonsumsi Makanan – Makanan Yang Dilarang Untuk Dikonsumsi

Pantangan Makanan Untuk Penderita AmandelJenis – jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi atau dengan kata lain pantangan bagi penderita penyakit amandel sangatlah banyak , makanan – makanan tersebut bila dikonsumsi dapat mengakibatkan penderita penyakit amandel dapat kambuh , berikut makanan – makanan yang dilarang untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit amandel :

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.

Setelah kami menjelaskan tentang makanan – makanan yang tidak boleh dikonsumi oleh penderita penyakit amandel berikut kami akan mennyampaikan beberapa makanan / minuman yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit amandel :

  • Bubur
    Bubur lebih mudah ditelan dibanding nasi biasa. Anda juga dapat menambahkan rempah-rempah seperti cengkeh untuk menyembuhkan tonsilitis.
  • Bayam
    Sayur bayam bisa menyembuhkan infeksi tenggorokan. Jangan lupa tambahkan sedikit bubuk lada hitam. Selain lezat, sayur bayam juga dapat menyembuhkan tenggorokan yang gatal dan sakit.
  • Kentang tumbuk
    Ini adalah makanan yang efektif untuk menyembuhkan tonsilitis. Kentang tumbuk juga membuat kenyang lebih lama lho.
  • Jahe .
    Jahe merupakan salah satu makanan yang efektif untuk mengobati tonsilitis dan infeksi tenggorokan lainnya. Anda dapat membuat minuman jahe hangat dan menambahkan beberapa tetes madu untuk menyembuhkan amandel. Jahe juga efektif dalam mengobati batuk kering.
  • Madu
    Anda dapat membuat minuman madu hangat atau mencampurnya dengan bubuk lada hitam untuk menyembuhkan tonsilitis.
  • Lemon dan madu
    Ambil segelas air (kondisi suam-suam kuku), tambahkan beberapa tetes madu dan perasan jeruk nipis. Aduk rata dan minum.

Dalam Mengatsi Penyakit amandel yang telah membengkak kami menyarankan pada anda untuk menggunakan obat tradisional Jelly Gamat QnC yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit amandel tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping .

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat membuhak link kami di : Pengobatan Alternatif Amandel Tanpa Operasi

Terimakasih Telah Berkunjung , Semoga Artikel Yang Telah Kami Buat Dapat Bermanfaat !!

by : Pantangan Makanan Untuk Penderita Amandel

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *