Obat Tradisional Trikinosis

Obat Tradisional Trikinosis

Cara Alami Mengatasi Penyakit Trikinosis Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Trikinosis Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan .

Obat Tradisional TrikinosisObat Tradisional Trikinosis .- Trikinosis adalah kondisi yang terjadi karena adanya infeksi parasit yang terdapat  pada makanan yang terkontaminasi dengan larva dari cacing Trichinella terutama daging babi

Gejala yang timbul pada penyakit trikinosis terbagi 2 tahapan , yang di mana tahapan gejala tersebut diantaranya yaitu :

  • Tahap pertama : infeksi usus setelah memakan daging yang terkontaminasi. Penderita bisa mengalami mual, diare, kram perut, dan demam ringan.
  • Tahap kedua : terjadi invasi larva ke otot, dimana bisa timbul nyeri otot, kelemahan, demam, sakit kepala, dan pembengkakan wajah, terutama di sekitar mata. Nyeri seringkali dirasakan pada otot-otot yang digunakan untuk bernafas, berbicara, mengunyah, dan menelan. Selain itu dapat ditemukan adanya ruam kulit yang tidak gatal. Pada beberapa orang, mata menjadi merah, nyeri, dan sensitif terhadap cahaya terang.

Dalam mengatasi penyakit trikinosis yang anda derita selama ini , kami merekomendasikan pada anada untuk menggunakan Obat Tradisional Trikinosis Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan . 

Ramuan Alami Tradisional Mengatasi Penyakit Trikinosis Hanyalah Obat Tradisional Trikinosis Jelly Gamat QnC 

Obat Tradisional TrikinosisObat Tradisional Trikinosis .- Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbala lami pilihan yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan , di mana salah satu bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang . 

Ekstrak teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc di ambil dari teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik , yang di ekstraksi secara moderen dan steril sehingga di dapat ekstrak teripang yang memiliki kualitas terbaik . 

Dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan – kandungan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit yang anda derita secara alami , tidak hanya baik dalam membantu mengatasi penyakit kandungan – kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang juga sangat bermanfaat dalam mencegah timbulnya penyakit . 

Salah satu kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah kandungan gamapeptide . Khasiat yang terdapat dalam kandungan gamapeptide diantaranya yaitu : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Sedangkan merurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”Obat Tradisional Trikinosis

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.217 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

125layanan

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Trikinosis

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *