Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula

Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Intoleransi Terhadap Gula Yang Alami Dengan Menggunakan Obat Intoleransi Terhadap Gula Yang Ampuh Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Intoleransi Terhadap GulaObat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula .- Lactose intolerance atau intoleransi laktosa adalah ketidakmampuan seseorang untuk mencerna laktosa. Laktosa adalah jenis gula yang terdapat dalam susu dan produk susu. Pencernaan makanan dan penyerapan nutrisi terjadi pada usus kecil menghasilkan enzim yang disebut laktase. Laktase memecah laktosa menjadi dua bentuk gula yang lebih sederhana: glukosa dan galaktosa. Tubuh kemudian menyerap gula sederhana ini ke dalam aliran darah.

Penyebab

Gula laktosa, sukrosa dan maltosa dipecah oleh enzim laktase, sukrase dan maltase, yang terdapat dalam lapisan usus halus. Dalam keadaan normal, enzim-enzim ini memecah gula-gula tersebut menjadi gula sederhana, misalnya glukosa, yang kemudian diserap ke dalam darah melalui dinding usus.

Bila enzim yang diperlukan ini jumlahnya berkurang, maka gula tidak dapat dicerna dan tidak dapat diserap. Karena itu, gula tetap berada dalam usus kecil. Kadar gula yang tinggi akan menarik cairan ke dalam usus halus dan menyebabkan diare.

Gejala 

Orang-orang dengan intoleransi laktosa biasanya tidak bisa mengkonsumsi susu dan produk susu lainnya yang mengandung laktosa. Orang dewasa biasanya baru mulai mengalami gejala setelah mengkonsumsi lebih dari 250-375 ml susu. Gejala-gejala yang muncul bisa berupa kembung, perut terasa kencang, diare, sering buang angin, mual, terdengarnya suara usus borborigmus , dan desakan untuk buang air besar antara 30 menit sampai 2 jam setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung laktosa.

Kini dalam mengatasi penyakit intoleransi terhadap gula telah hadir Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula Jelly Gamat QnC yang ampuh dalam mengatasi intoleransi terhadap gula secara alami . 

Cara Mengobati Intoleransi Terhadap Gula Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Intoleransi Terhadap GulaObat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula .- Solusi alami dalam mengatasi penyakit intoleransi terhadap gula yang ampuh dengan menggunakan jelly gamat qnc sebagai cara alami dalam mengatasi nya .

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , di mana jelly gamat qnc di buat dengan menggunakan bahan 100% alami serta telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi . 

Bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Teripang merupakan sebuah hewan laut yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 

Menurut penelitian yang di lakukan oleh para ahli di temukan bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif serta kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , berikut ini kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc yang diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Sedangkan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula

Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.217 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Catatan : Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang akan kami cantumkan bersama total harga yang harus di bayar sesuai kesepakatan, dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer.


Segera Atasi Intoleransi Terhadap Gula Dengan Menggunakan Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula Jelly Gamat QnC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan !!


Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Intoleransi Terhadap Gula

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *