Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Atasi Penyakit Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Pilihan

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita DiabetesCara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes .- Dalam membantu mengatasi luka bernanah pada penderita penyakit diabetes , kini telah hadir Gamat Emas Kapsul sebagai solusi alami dalam mengatasi nya secara alami .

Khasiat Gamat Emas Kapsul Sebagai Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita DiabetesCara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes .- Pengobatan herbal yang dapat anda lakukan dalam membantu mengatasi luka bernanah pada penderita penyakit diabetes secara alami yaitu dengan menggunakan Gamat emas kapsul sebagai solusi alami nya .

Gamat Emas Kapsul adalah obat alami pilihan yang di percaya baik dalam membantu mengatasi penyakit diabetes secara alami , Gamat Emas Kapsul tidak hanya baik di gunakan dalam membantu mengatasi penyakit diabetes saja , tetapi baik juga dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Selain memiliki manfaat baik dalam membantu mengatasi penyakit gamat emas kapsul juga baik dalam membantu mencegah timbulnya penyakit secara alami . Tidak hanya itu saja gamat emas kapsul juga bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit .

Terpang / gamat atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata ( tidak bertulang belakang ) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Telah banyak penelitian yang telah di lakukan terhadap ekstrak teripang , di mana menurut penelitian yang di lakukan para ahli menyebutkan bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi dan mencegah timbulnya penyakit secara alami .

Kandungan yang ada dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan gamat emas kapsul diantaranya yaitu :

  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E

Kandungan – kandungan tersebut memiliki khasiat yang berbeda – beda yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit dan mencegah penyakit secara alami tanpa efek samping .

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Gamat Emas Kapsul aman untuk di konsumsi , karena selain di buat dengan menggunakan bahan – bahan alami pilihan Gamat Emas Kapsul juga telah memiliki legalitas dengan terdaftar di BPOM ddengan No . registrasi POM TR153385291 .Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 081 323 044 111
                              Via Whatsapp :: 081 323 044 111
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB542955

Untuk Konsultasi Hubungi 081 323 044 111 Dan Pemesanan Gamat Emas Kapsul Kirim SMS 081 323 044 111 Sesuai Format Cara Pemesanan Berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : WGE-KP

Ketik kode pemesanan ( WGE-KP ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

WGE-KP 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 323 044 111

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( WGE-KP ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Pembayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini atau akan kami informasikan pada anda setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas , dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 323 044 111 setelah melakukan transfer. Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Gamat Emas Kapsul : 

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Gamat Emas Kapsul sebagai Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Post By : Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *